Tips Desain Interior Rumah Gaya Minimalis

Supaya terlihat serasi serta enak dipandang, menata interior rumah sebaiknya diselaraskan dengan fasad Disain Rumah serta bangunannya. Apabila tampak mukanya menggunakan art deco, penataan interiornya juga tak lari dari gaya itu. Demikian pula untuk model serta Foto Rumah minimalis, interiornya pun ditampilan dengan gaya yang senada. Meskipun dalam penerapannya, tak bulat-bulat menggunakan kedua gaya itu.

Tips Desain Interior Rumah Gaya Minimalis

Untuk interior ruang tamu serta Foto Disain Rumah, penerapan gaya art deco yang tak sedikit menggunakan ornamen bulat, kotak-kotak, alias bentuk geometris lainnya, lumayan dijadikan aksen saja. Umpama, hanya digunakan untuk lemari TV alias lemari display lainnya.

Sedangkan perabot lainnya, semacam meja serta kursi, dipilih model yang ringkas serta finishingnya menggunakan warna cocoa brown (cokelat gelap). Bila butuh, diberi aksen warna hitam supaya terlihat lebih mewah.

Sementara, apabila Disain Rumah menggunakan konsep minimalis, sebab semuanya dibangun serba minimal, supaya ruang tak terlihat kosong butuh diberbagi sedikit aksen. Umpama, ada satu meja alias kursi yang tampilannya tradisional.

Foto Rumah serta Material aksen lainnya bisa juga digunakan, semacam benda-benda hasil kerajinan semacam patung (statue), sculpture, serta aksesoris lain yang diperoleh ketika berkunjung ke daerah alias hasil melancong ke luar negeri.

Disain Rumah Tinggal alias Ruang keluarga, untuk rumah model art deco alias minimalis, bakal lebih tepat menggunakan permainan warna cokelat serta serat-serat kayu.

Selain itu, orang juga tak sedikit yang menyukai kayu nyantoh, sebab seratnya lurus-lurus, alias kayu mahoni yang warnanya agak kemerah-merahan. Sementara model-model furniturenya juga dipilih yang ringkas, tak menggunakan ukir-ukiran maupun profil

Sedangkan meja serta kursi di ruang makan, juga dipilih yang modelnya ringkas. Top table-nya bisa menggunakan kayu, bisa pula menggunakan kaca. Disain Rumah Tinggal khususnya Dinding ruang makannya diberi ornamen, umpama batu paras Yogyakarta, serta kaca cermin kotak-kotak (kaca patri).
Label:
edit