Tips Modifikasi Mobil Ala Balap Minim Biaya

Semacam buah-buahan, Modifikasi Mobil juga mengetahui musim. Apalagi, buat anak muda, belum gaul kalau tidak ikut tren. Tapi, gonta-ganti gaya butuh biaya. Maksud hati membikin mobil lebih eye catching, apa daya kantong tidak berdaya.

Jangan khawatir. Kamu tidak butuh cemas, Modifikasi Mobil cita-cita selain di angan. Tat Cien, pemilik bengkel Bodyform, memberikan berbagai tips untuk membikin aksesori Mobil Balap tanpa butuh tidak sedikit biaya.

Tips Modifikasi Mobil Ala Balap Minim Biaya

Angel Eyes Lamp
Model lampu angel eyes lagi ngetren. Sorotan mata tajam memberbagi kesan gagah pada mobil. Lumayan mudah membikin lampu semacam itu.

Langkah awal, bongkar head lamp dari tempatnya. Lalu, pisahkan tutup lampu, reflektor, serta lampu.

Butuh diingat, memisah head lamp dengan reflektor, jangan terlalu keras. Gunakan hair dryer alias pemanas. Kegunaaannya, supaya perekat dari silikon yang menggabungkannya dengan reflektor bisa meleleh. Dengan begitu, reflektor mudah dilepas dari lampu.

Seusai itu, beri warna black flat pada reflektor alias head lamp, yang bergantung tipe mobil. Kembalikan lagi semacam semula. Maka, kami bisakan angel eyes lamp.

Brembo Look
Master rem Brembo marak kami jumpai. Ada yang asli. Tapi, tidak sedikit juga sekadar aksesoris. Kalau hanya digunakan gaya-gayaan, begini caranya. Bongkar velg Mobil Balap. Tapi, piringan serta master brake tidak butuh dilepas keseluruhan. Lumayan bungkus dengan sesuatu supaya tidak kena cipratan cat.

Seusai itu, amplas master rem dengan kertas gosok nomor 600. Tujuannya, cat bisa sangatlah melekat.

Sebab Brembo bewarna merah cerah, jangan langsung diberi cat merah. Tapi, lapisi dahulu dengan warna putih. Seusai kering, tindas dengan warna merah. Tujuannya, warna tidak terkesan pudar alias bahkan sehingga merah tua. Supaya tampak semacam asli, tempeli cutting sticker bertulisan Brembo.

Splitter
Modifikasi Mobil Balap alias bergaya balap biasanya ditandai sistem aerodinamika yang keren. Di antaranya, menghiasi bodi mobil dengan splitter alias pemecah angin. Tempatnya, di bemper alias side skirt.

Tidak butuh beli orisinil di Bengkel Mobil. Kegunaaankan mika alias akrilik bekas. Buat polanya di kertas terlebih dulu. Seusai itu, bentuk akrilik serupa pola. Untuk menempelnya, gunakan dobel selotip tebal. Apabila tidak lebih yakin, celahi splitter dengan bor. Begitu pula di bemper. Kaitkan keduanya dengan baut serta mur. Selamat mencoba!
Label:
edit